Sedih Kalo Diceritain Mah, Lengkap GILA

jual kaos komik golongan darah
Sedih Kalo Diceritain Mah, inilah ungkapan yang sedang trending topic Indonesia, tentu saja di twitter. Jujur, saya bukan orang yang gemar buka twitter setiap hari. Ya hanya iseng-iseng saja barusan buka twitter kok ada hastag #SedihKaloDiceritainMah. Saya masih ingat betul waktu beberapa hari yang lalu ada trending topic juga yang menurut saya begitu dahsyat Foto Pamela Safiri.

Sejujurnya saya sama sekali tidak tahu asal muasal ungkapan sedih kalo diceritain mah. Ah sudahlah, saya tidak terlalu peduli siapa yang mempopulerkan ungkapan tersebut. Yang jelas, saya di sini akan ikut mempopulerkannya juga hehehe.

Sedih Kalo Diceritain Mah, Lengkap GILA

1. Sedih soal gebetan

#sedihkalodiceritainmah
Saya tidak kenal oleh akun twitter ini. Kalau saya tebak, pemilik akun ini berusia sekitar 19 tahun dan sedang labil-labilnya. Dia pasti jomblo, alasan kuat kenapa ia jomblo adalah kalimat "lagi chat sama gebetan". Gadis muda belia ini hatinya sedang berbunga-bunga dan mengalami suatu keadaan yang disebut kasmaran. Dia pasti kepengen banget segera ditembak oleh gebetannya.

2. Sedih karena humor
sedih kalo diceritain mah
Menurut saya, ini orang kelewat PD. Dia ngaku-ngaku humoris, mungkin karena setiap ngomong sama orang, orang yang diajak ngomong selalu ketawa. Padahal bisa jadi orang lain ketawa karena masih ada sisa kulit cabe digiginya. Setelah saya analisa lagi secara mendalam, saya menduga-duga kalo orang ini benar-benar humoris, jangan-jangan ia merupakan samaran dari komedian komeng? Ah atau mungkin cak Lontong kah? atau Sule kah? Ah sudahlah. Mau dia cak lontong, sule, tukul arwana, yang jelas ia sedang bersedih ketika menceritakan kondisinya saat ini.

3. Sedih karena kentut
sedih kalo diceritain mah
Sumpah saya ketawa ngeliat tweet ini, gila. Ini orang pasti abis makan ubi bakar tiga kilo plus lalapan cabe. Tapi menurut saya, orang ini mempunyai karakter yang kuat. Dia mempunyai daya dorong yang mantap, tentu saja daya dorong kentut. Saya sempat heran juga, gimana bisa keadaan kaya gini sampe dishare di media sosial. Ah sudahlah, yang jelas orang ini sudah berbuat baik sama orang lain, terbukti bisa bikin ketawa tiap orang yang baca tweetnya.

4. Sedih karena download
meme sedih kalo diceritain mah
Ini nih yang sering banget kejadian :v Saya gak tau apa yang didownload cewek ini. Entah musik, video, film, atau apalah. Saya bayangin kalo  saya yang dalam keadaan kaya gini, bener-bener sedih kalo diceritain mah.

5. Sedih karena batu akik
sedih kalo diceritain mah lucu
Busyett. Ini lagi, rame-rame di pinggir jalan, kirain apaan, ternyata ada penjual batu akik. Memang, batu akik sedang menjamur belakangan ini, bahkan menjamur sampai twitter!

Meme sedih kalo diceritain mah

1. Meme monyet sedih
meme sedih dah kalo diceritain mah
Menurut analisa saya, monyet kecil ini sangat menghayati -benar-benar menunjukkan ekspresi yang sedih. Entah ia ditinggal pasangannya, atau belum dikasih makan yang empunya, yang jelas ekspresinya sedih mah.

2. Meme balita sedih
meme sedih dah kalo diceritain mah
meme sedih dah kalo diceritain mah
Ini anaknya siapa? bapak mana bapak? gayanya bener-bener dah, sedih banget sedih. Itu tangannya ngapain? pegang hape, tangan satunya?

3. Syahrini sedih
Aduh aduh.. kenapa mbak Syahrini? Ah sudahlah, sedih kalo diceritain mah.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
GST Training
AUTHOR
July 26, 2017 at 6:36 PM delete

Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

Reply
avatar