Diar Seonubi Teman Baikku

jual kaos komik golongan darah
Hai sahabat komik golongan darah. Apa kamu kenal dengan Diar Seonubi? Tidak? Sama saya juga haha. Lebih tepatnya, saya belum pernah bertemu atau bertatap muka dengannya. Lalu kenapa saya tulis artiel tentang (om) Diar di sini? Well, saya adalah pengagum om Diar Seonubi. Sejauh saya tau, dia adalah seorang blogger dan karyawan di suatu perusahaan. Saya banyak mengenal sosok om Diar ini melalui status-status facebooknya dan juga ebook yang dia buat.

Hal yang saya suka dari Diar Seonubi ini adalah pola pikirnya. Ya, jika sebagian para internet marketer terlalu mengagung-agungkan pekerjaan sebagai pebisnis online dan memandang rendah pekerjaan sebagai karyawan, tidak demikian halnya dengan om Diar. Mungkin sebagian orang menganggap bahwa mereka telah hidup enak dengan hasil dari bisnis online dan sudah tidak membutuhkan pekerjaan sebagai karyawan. Om Diar ini, yang notabene senior / kawakan / banyak asam garam / penghasilan puluhan juta atau ratusan juta dari bisnis online ternyata masih memandang perlu menjadi karyawan. Kok bisa? Menurutnya, kerja sebagai karyawan tetap perlu untuk membentuk kepribadian serta mengembangkan kemampuan sosial. Pola pikir tersebut tentu tidak dimiliki oleh semua orang.

Sekilas tentang Diar seonubi teman baikku

Nama (FB)
Diar Seonubi
Nama Panggilan
Om Diar
Jenis Kelamin
Laki-laki
Tertarik Pada
Wanita
Agama
Islam
Daerah Asal
Purwakarta
Tempat tinggal
Jakarta
Pekerjaan
SEO di Perusahaan Swasta
Pendidikan waktu SLTP
SMPN 107 Jakarta
Alamat Facebook
Website

Quotes om Diar Seonubi

Akan kukejar meski harus menunggu seribu tahun lagi
Orang yang takut jatuh adalah orang yg tak bisa terbang. Maka terbanglah bersama mimpi2mu, cita2mu dan angan2mu agar engkau berani memulai sesuatu.

Salah Kaprah tentang Diar Seonubi 

Ada satu hal lagi yang menarik tentang om Diar. Orang-orang menganggap bahwa om Diar ganteng. Tapi sejujurnya saya kurang sepakat dengan hal ini. Menurut saya om Diar bermuka biasa-biasa saja, tidak seganteng saya tentunya. Entah karena alasan apa orang-orang menyebut begitu, sama sekali tidak berdasarkan fakta dan penelitian secara ilmiah.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
November 4, 2015 at 7:57 AM delete

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

Reply
avatar